Ketika sesuatu terasa sulit untuk dimengerti, Bacalah!
Ketika sesuatu itu sulit untuk diucapkan, Tulislah!

.

[Download] Jurnal Ramadhan 1438 H Terbaru Gratis, Bahan Evaluasi Diri

Jumat, 26 Mei 2017 - 08.38.00

Melalui blog ini. saya ingin mengajak pembaca semua untuk menjadikan Ramadhan Tahun ini menjadi salah satu yang terbaik. Kesempatan langkah ini mungkin tidak akan terulang di Tahun mendatang. Menjadikan Ramadhan Tahun ini sebagai perbaikan ibadah dan akhlak, hingga nantinya Ramadhan telah berakhir, ibadah-ibadah yang kita kerjakan selama ramadhan berkelanjutan hendaknya menjadi kegiatan rutinitas sehari-hari.

Untuk itu, 30 Hari Ramadhan tahun ini adalah bahan latihan yang akan menguji diri kita apakah masih sama seperti hari-hari yang lalu atau telah berubah kearah yang lebih baik lagi. Selain persiapan diri perlu juga adanya bahan evaluasi diri yakni berupa Jurnal Ramadhan 1438 H yang menjadi tolak ukur kualitas ibadahmu. Ingat, ini bukan alat penghitung pahala atau nantinya bahan riya ibadah. Jurnal ini hanya sebagai bahan evaluasi diri. Jurnal ini tinggal di isi dan simpan sebagai catatan pribadi.

Untuk catatan yang sekiranya bermanfaat untuk orang lain dapat kamu publish di media sosial dengan menggunakan hastagh #CATATANRAMADHAN  #30DAYSRAMADHANWRITING. Mari kita #BerbagiKebaikan jika tidak mampu dengan harta dan fisik, kamu dapat berbagi dengan tulisan. Mari penuhkan timeline dengan tulisan positif yang menginspirasi. ^_^

Silahkan download Jurnal Ramadhan 1438 H pada akun GoogleDrive saya pada tombol di bawah ini :






Berikut Screenshot Tampilan Jurnal Ramadhan 1438 H :














Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H.



----------------------------------

Share :

----------------------------------

Newest
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Salmansyuhada