Ketika sesuatu terasa sulit untuk dimengerti, Bacalah!
Ketika sesuatu itu sulit untuk diucapkan, Tulislah!

.

Sesederhana Aku yang Mencintaimu

Sabtu, 12 Maret 2016 - 18.38.00

Aku sangat memahami kalau melupakan seseorang yang pernah memberi arti itu sangat sulit. Seseorang yang telah mengukir sebuah kenangan manis dalam hati yang masih kau simpan dan tetap kau jaga. Cairan asam pun tidak akan pernah merusak kenangan itu, apalagi hanya sebuah lelehan air mata.



Bukan salahmu, kalau sekarang kau masih mengingatnya. Mungkin sangat sulit walaupun sekarang di sampingmu ada aku. Seorang pria yang sebenarnya sangat takut untuk datang ke rumah mu, dan meminta restu kepada ayah mu. Seorang pria yang mungkin saja jauh dari harapan mu, dan tidak pernah ada dalam setiap doa-doa mu.

Ayah mu pernah bercerita tentang seseorang yang pernah bersama mu tapi meninggalkan mu karena baktinya pada orang tua. Harus mencintai wanita, karena rasa cinta kepada orang tua. Mengorbankan perasaannya dan meninggalkan mu karena tidak ingin membuat orang tuanya kecewa. Mungkin aku akan sulit jika menjadi dia, dan sekaranga aku mencoba mengerti perasaan mu.

Mesti kau tau kalau aku begitu jatuh cinta pada mu. Saat pertama kali kita berkenalan dan kau duduk tertunduk di samping ibu mu. Saat itu aku berdoa, mudah-mudahan kau menjadi jodoh ku dan bisa membangun keluarga bersama. Walaupun aku hanya mengenalmu dari ayah dan ibu mu, tapi entah kenapa kalau diriku begitu yakin pada mu. Aku yakin kalau kau adalah jodohku.

Diam mu tidak pernah aku mengerti, seperti ada beban yang berat dalam hatimu. Tapi aku tetap tulus mencintai mu, berusaha menjadi sosok yang terbaik untuk mu. Sering di waktu malam aku meminta kepada Allah, agar dirimu bisa memberikan cinta kepada ku. kini aku berjanji kalau sisa hidupku akan dipergunakan untuk membahagiakan mu. Walau menghilangkan bayang-bayang masa lalu teramat sulit bagi mu.

Aku akan tetap menunggu samapi cinta yang utuh kau berikan pada ku. aku tidak akan pernah memintamu untuk melupakannya, walau jujur aku sangat sekali cemburu. Tapi rasa cinta ku kepadamu mengalahkan apa yang ada dalam diriku. Kebahagiaanmu adalah kewajibanku, sedangkan hidupmu sepenuhnya milikmu. Akan selalu ku coba membuat senyum di wajahmu, walaupun itu sangat sulit.

Semoga dengan berjalannya waktu dan adanya diriku untuk mu. Akan memberikan sesuatu yang lebih berarti dari yang pernah kau dapatkan sebelum aku. Bersama mu adalah sebuah keajaiban, menemanimu adalah kewajiban. Izinka cinta datang mengetuk, meski tidak pernah kau sambut.

 Penulis : Eimilie

----------------------------------

Share :

----------------------------------

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Salmansyuhada